namindonesia - #JagonyaGame 4 Game Survival Android Selain PUBG, COD, dan LifeAfter

Berbicara soal game survival, kalian pasti sudah tahu tentang game PUBG (game bertahan hidup dan menjadi satu-satunya yang tersisa di antara 99 orang), COD (game bertahan hidup dan tembak-tembakkam seru) atau LifeAfter (game bertahan hidup dari serangan Zombie).

Masih ada banyak game survival yang lebih seru dan keren yang bisa dimainkan di perangkat Android. Berikut adalah daftarnya:

Game Survival Android Selain PUBG, COD, dan LifeAfter

Game Survival Android Selain PUBG, COD, dan LifeAfter

1. Cataclysm: Dark Days Ahead

Ada monster untuk dikalahkan, barang-barang untuk dikumpulkan dan manusia untuk dilindungi, bagaikan super hero di dunia fantasi. Game ini menggunakan grafik gaya retro, dan menunya tidak cukup bagus, dan game ini grafisnya masih cukup kasar. Tapi jika Anda bisa menerima kekurangan itu, sejujurnya Cataclysm: Dark Days Ahead tetaplah game yang seru untuk dimainkan.

2. Day R Survival

Di dalam game ini lingkungannya berlokasi di Uni Soviet, peta yang dicakup meliputi 2.700 lokasi, di dalam game Day R Survival ada banyak item untuk dikumpulkan serta pengalaman bertahan hidup di dunia game ini cukup banyak.

Kunjungi Juga : Crisis Core : Final Fantasy VII Offline PPSSPP

Permainan bertahan hidup yang ada di sini tak hanya menghabisi musuh dan mengumpulkan item, Anda juga harus bertahan hidup dari rasa lapar, menghindari radiasi yang berbahaya, dan berusaha menjaga diri agar tidak dimakan Zombie.

3. Last Day on Earth: Survival

Game ini cukup populer di perangkat seluler, dan yang pasti gamenya gratis dimainkan. Cara bertahan hidup di game tersebut meliputi kemampuan Anda mengumpulkan sumber daya alam, mencuri barang, membuat barang item tertentu, dan melawan orang jahat di bumi. Selain itu, temukanlah tantangan seru bertahan hidup dari yang tidak memiliki apa-apa menjadi harus memiliki apa-apa di tengah kehidupan dunia yang kapan saja bisa berakhir.

4. Minecraft

Hampir semua tahu dengan Minecraft, tapi tak semua orang tahu kalau Minecraft adalah game bertahan hidup karena isi dari game ini cenderung ke game-game kreativitas. Minecraft menempatkan Anda di dunianya secara acak kemudian Anda diberi kebebasan melakukan apa saja yang Anda inginkan dan berusaha bertahan hidup seperti membangun sesuatu, membunuh, menambang, menumbuhkan dan melakukan apa saja yang Anda inginkan.


Tertarik memainkan game-game survival di atas?

Post a Comment

Previous Post Next Post