namindonesia - #JagonyaGame 4 Game Anime Wibu Android Terbaik, Gratis!
Semua akan mewibu pada waktunya. Awalnya suka dengan animenya, lama-lama pasti akan nular ke versi game-nya. Jika kalian bukan penggemar anime Jepang, pun tetap bisa menyukai game-game anime wibu ini karena pada dasarnya daftar-daftar game di bawah memang sangat seru dimainkan.

4 Rekomendasi Game Anime Wibu Terbaik


1. Attack on Titan: Tactics

Attack on Titan: Tactics

Game Attack on Titan adalah jenis game RPG yang mengutamakan strategi dengan memasukkan elemen game gacha. Sebagai pemain, tugas Anda adalah menyusun strategi mengalahkan para Titan yang ukuran tubuhnya berkali-kali lipat lebih besar dibanding kita.

Kunjungi Juga : 6 Alasan Kenapa Anda Harus Memainkan Game Roblox

Pertama-tama, Anda harus mengumpulkan karakter dulu sebelum membangun serangan melawan orang-orang jahat. Alur gamenya mengikuti seri Attack on Titan season pertama, jadi akan sangat seru dan menegangkan.

2. Sword Art Online: Memory of Defrag

Sword Art Online: Memory of Defrag

Dengan mengusung fitur RPG hack and slash dengan mode permainan PvP online, Anda bisa menikmati tayangan dari anime-anime SAO yang terkenal itu. Anda seolah-olah dibawa ke dalam game dan terjebak di dalam game tersebut bersama Kirito dan kawan-kawan.

Kunjungi Juga :  4 Game Anime Populer Android Terbaik di Playstore

Anda bisa bermain kedua mode game tersebut sendirian atau memerangi monster bersama teman-teman Anda. Ini adalah permainan gacha, artinya Anda bisa mengumpulkan banyak karakter kemudian meningkatkannya supaya menjadi kuat dengan skill masing-masing karakter.

3. Tales of Crestoria

Tales of Crestoria

Game Tales of Crestoria banyak menggunakan elemen visual, permainan game dan audio yang sama dengan game Tales. Tales of Crestoria adalah game terbaru dalam seri Tales yang diterbitkan oleh Bandai Namco.

Game ini tidak memiliki anime sendiri, tapi di dalam game ini tersedia banyak karakter anime juga, jadi itu tidak masalah. Ini adalah game gacha standar yang bisa Anda mainkan untik mengisi waktu luang.

4. Azur Lane

Azur Lane

Azur Lane dalah game dengan elemen menembak, Anda bertugas mengumpulkan gadis-gadis antropomorfik yang bertindak sebagai kabal perang. Anda akan bertempur dengan banyak penjahat dengan gadis tersebut.

Anda pun dibawa pada situasi peperangan dunia kedua, sangat seru dan menantang. Apalagi jika ditemani oleh karakter-karakter dari Hyperdimension Neptunia dan Armored Trooper VOTOMS. Para penggemar moe pasti suka dengan game gacha ini.

Itulah beberapa rekomendasi game anime wibu yang bisa Anda mainkan secara gratis di Android.

Post a Comment

Previous Post Next Post