namindonesia - #JagonyaGame Review Game The Seven Deadly Sins: Game Adaptasi Anime Terbaik

Bersama Meliodas, Elizabeth dan keenam dosa besar lainnya (Diane, King, Ban, Merlin, Escanor, dan Gowther), mereka akan menemani perjalanan game Anda yang seru dan menyenangkan di dunia virtual. Supaya lebih kenal dan paham, sebelum memutuskan mengunduh game Android The Seven Deadly Sins: Grand Cross, berikut adalah review singkatnya.

Review Game The Seven Deadly Sins: Grand Cross

Game ini bisa diunduh hanya dengan ukuran 116 MB saja. Setelah diunduh dan diinstall, nanti saat masuk game mereka akan melakukan unduhan data lagi. Jika ditotal, data yang bakal diunduh bisa sebesar 2,5 GB.

Bersama Meliodas, Elizabeth dan keenam dosa besar lainnya (Diane, King, Ban, Merlin, Escanor, dan Gowther), mereka akan menemani perjalanan game Anda yang seru dan menyenangkan di dunia virtual. Supaya lebih kenal dan paham, sebelum memutuskan mengunduh game Android The Seven Deadly Sins: Grand Cross, berikut adalah review singkatnya.  Review Game The Seven Deadly Sins: Grand Cross

Ukuran tersebut untuk Android sangatlah besar, tapi karena hal itu lah grafis game ini sangat juara. Bahkan bisa dibilang sebagai game adaptasi anime paling terbaik. Berikut ini adalah beberapa bukti kenapa bisa dikatakan terbaik:

1. Grafis Game Berkualitas 3D

Lingkungan yang ada di dalam game terlihat begitu nyata, ketika animasi bergerak terasa sangat halus, tidak ada pecah-pecah, dan tak ada cacat. Bagi para pengguna HP dengan spek rendah supaya tidak terlalu berat Anda bisa menurunkan grafisnya. Dengan begitu kehalusan dari garfis game ini bisa kalian rasakan.

Kunjungi Juga : 4 Rekomendasi Game Anime Wibu Terbaik

2. Peta yang Luas

Di dalam peta yang luas itu, ada satu daerah bernama Desa Bernia. Dengan memanfaatkan Mode Semi Open World, Anda bisa mengelilingi desa itu dan melakukan aktivitas apa saja di luar misi. Anda bisa berbelanja, jalan-jalan, makan, mengelap meja, memasak dan lain-lain.

3. Anda Bisa Mendekor Bar Meliodas

Di dalam game Seven Deadly Sins ini Anda bisa mendekor Bar milik Meliodas yang mana juga milik Anda itu. Anda cukup membeli beberapa item di toko, lalu tambahkan ke bar, dan atur sesuka hati. Ada item-item tertentu yang didapat dari misi, dengan item tersebut kalian bisa mengubah tampilan Bar sesuai dengan keinginan.

4. Tersedia Mode AR

Mode ini membuat Anda bisa melihat isi di dalam game dengan fungsi gyroscope dan kalian juga bisa berfoto bersama anime-anime karakter di Seven Deadly Sins.

Cukup pilih karakter yang mau diajak foto bersama, atur ukuran anime tersebut, atur pose, lalu jepret kamera Anda.

Di samping betapa canggihnya game Seven Deadly Sins, ada satu hal yang masih kurang, bagian  mode pertarungan rasanya cukup membosankan. Karena mode pertarungannya cukup terbatas karena bergantung dengan kartu skill yang kita miliki. Jadi, tertarikkah Anda mengunduh game Seven Deadly Sins: Grand Cross ini? 


Post a Comment

Previous Post Next Post