namindonesia - #JagonyaGame Download Game Indigo Lake Size Kecil Grafik Ultra

namindonesia - hai gaes berjumpa lagi dengan saya,kali ini saya akan membagikan sebuah game keren dan tentunya offline game ini bernama Indigo Lake game perpaduan Horor Dengan Fps akan membuat kamu akan terasa senang untuk memainkan game ini

Disuguhkan grafik yang sangat high definition / HD dan cocok bagi kalian para gamers pemuja grafik,namun jangan beranjak pergi karena mendengar kata HD, jangan risau bagi kalian yang memiliki smartphone kentang karena game ini hanya membutuhkan 100 Megabyte penyimpanan smartphone kalian


Dan apabila kalian ingin memainkan game ini dengan grafik HD, kalian harus mensettingnya ke HD pada pengaturan dan apabila smartphone kalian terasa lag maka silahkan matikam saja


Ngga cuma grafik nya aja yang oke tapi gameplay nya pun juga ngga kalah hebat dari grafik nya sedikit Spoiler diawal permainan memang tidak terasa horor nya tapi setelah saya lama menjelajah dan  saya pun dikejutkan oleh sesosok hantu kuyang yang akan menambah nuansa horor di game ini


Game ini ngga cocok buat kalain penderita serangan jantung lho ya, pastikan anda sedang dalam keadaan sehat walafiyat :v

Oke gaes itu saja sedikit penjelasan  dari saya dan jangan lupa untuk mendownload dan memainkan gamenya tapi ingat jangan sampai kalian banting hp kalian karna saya pun tidak tahu berapa banyak jumpscare digame ini


LINK DOWNLOAD:

Download

CARA DOWNLOAD:


PENUTUP:

Oke gaes itu saja yang bisa saya sampaikan, terimakasih sudah berkunjung good luck!

Post a Comment

Previous Post Next Post