namindonesia - #JagonyaGame Game My Cat! Benarkah Terbukti Membayar?
Game My Cat - Daya tarik dari game My Cat ini adalah Anda bisa mendapatkan uang dengan modal mengeklik tombol saja. Seolah-olah memperoleh uang bisa semudah itu dan perusahaan game yang mendirikannya pun tak peduli soal untung rugi. Tapi apakah memang semudah itu dan benar-benar sungguh memberikan uang?


Yang pasti, review game My Cat kali ini akan memberitahu fakta yang sebenar-benarnya melalui pengalaman kami yang pernah memainkan game kucing ini.

Game My Cat

Apa Itu game My Cat dan Review Game My Cat 

Game ini cukup mengasyikkan untuk dimainkan, dimana Anda akan menggabungkan kucing sesuai dengan levelnya dan terus seperti itu sampai kucing Anda memperoleh level tertinggi.

Maksudnya seperti ini: Anda memiliki 2 kucing yang masih level 1, jika kedua kucing level 1 tersebut digabungkan, nanti kucingnya akan menyatu dan menjadi satu ekor kucing level 2. Begitu juga dengan kucing level 2, 3, 4, 5 dan seterusnya.

Di game My Cat, kita diminta mengumpulkan koin dan kupon yang nantinya bisa ditukar dengan kupon.

Kupon tersebut adalah tiket kita untuk memperoleh uang dari game My Cat.
Sampai di review game My Cat ini, kita bisa tahu kalau game ini mudah dimainkan, cukup mengasyikkan tapi Saya tidak yakin kalau game ini akan terus terasa asyik.

Bagaimana Cara My Cat Membayar Penggunanya

Semakin Anda mengupgrade kucing ke level tertinggi, semakin mahal bayaran yang Anda terima. Untuk memperoleh penghasilan, Anda harus memiliki kupon dulu. Soal cara memperoleh kupon dari game My Cat, pihak sana akan meninjau pengalaman Anda dulu.

Anda bisa menerima kupon secara acak, lalu setelah memperoleh penghasilan minimal $50, Anda bisa mencairkannya dengan mengirimnya ke PayPal Anda.


Cara kerjanya sangat sederhana, tapi … apakah benar My Cat membayar pengguna seperti yang tersiar di iklan?

Apakah My Cat Terbukti Membayar?

Jawabannya tidak. Selama memainkan game ini, Saya sama sekali tidak memperoleh kupon. Itu berarti Saya tidak bisa mencairkan uangnya ke akun PayPal.
Singkatnya, My Cat tak bisa dijadikan sebagai tempat mencari penghasilan.

Tapi jika melihat daftar komentar, ada juga yang mengaku bisa memperoleh bayaran. Ada 2 kemungkinan orang tersebut bisa memeproleh penghasilan dari game scam ini.

Pertama: game ini hanya membayar pemain yang ada di negara tertentu
Kedua: game My Cat sudah menghapus tawaran ini saat pemainnya sudah banyak.

Kesimpulan dari review game My Cat ini bisa Anda tarik sebagai berikut:

Developer Game: Maple Studios
Jenis Game: Idle and Merge Game
Biaya: Gratis
Keputusan: Game Scam
Rekomendasi: Tidak

3 Comments

Previous Post Next Post