namindonesia - #JagonyaGame 6 Alasan Kenapa Anda Harus Memainkan Game Roblox
Roblox tak jauh berbeda dengan Minecraft, adalah sebuah game dimana Anda bisa menciptakan dunia sendiri atau membuat game Anda menggunakan development tools yang berada di dalam game. Diam-diam, game Roblox mulai naik dan diminati oleh berbagai kalangan usia. Game ini bolak-balik muncul di Playstore, sering muncul di daftar game rekomendasi untuk dimainkan dan game terlaris tahun 2020.
Game Roblox


Lalu, kira-kira apa alasan yang melatar belakangi kenapa kita harus memainkan game Roblox?

Game di Dalam Game
Maksudnya, di dalam game masih ada game lagi. Jumlahnya sangat banyak, lebih dari ribuan. Dan game-game tersebut dibuat oleh para pemain, Anda pun bisa membuat permainan Anda sendiri.
Tersedia berbagai permainan menarik yang bervariasi, ada yang berbayar namun banyak pula yang gratis.

Kunjungi Juga : 4 Game Anime Populer Android Terbaik di Playstore

Merias Avatar atau Karakter Anda
Di dalam Roblox, Anda akan bertemu dengan pemain dari dunia nyata lain. Mereka merias karakternya dengan tampilan-tampilan yang membuatnya berbeda dari pemain lain. Anda bisa menyesuaikan karakter darimulai memilih celana, kemeja, topi, dan perlengkapan untuk avatar Anda.
Di Roblox, Anda juga bisa menemukan teman karena terdapat lebih dari 178 juta akun dari seluruh dunia yang bermain game ini.

Ada Banyak Hadiah dari Roblox
Sepanjang tahun, Roblox selalu mengadakan acara melalui penyelenggaraan 3 game yang setiap tahunnya selalu disesuaikan dengan tema acara. Jika Anda memenangkan game itu, atau ikut berpartisipasi, Anda bisa mendapatkan item-item menarik dari Roblox untuk karakter Anda nantinya.

Gratis
Dan yang paling penting, game Roblox ini gratis dimainkan. Cukup unduh di Playstore atau Toko Aplikasi lainnya, lalu daftar, login, dan Anda sudah bisa mulai memainkan game Roblox ini.
Beberapa mungkin memang ada sesuatu yang bisa dibayar menggunakan mata uang sungguhan, tapi itu semua pilihan. Anda bisa top up, atau sekadar main dan menikmati game.

Kualitas Game 3D
Rasakan pengalaman bermain dengan grafik berkualitas tinggi dengan sentuhan yang realistis dari kualitas 3D game Roblox. Semua yang ada di dalam game Roblox, tak luput dari kualitas 3D mereka, jadi keuntungan serta alasan ini pasti sangat para gamer sukai.

Selain itu, game Roblox juga mendukung aktivitas interaksi sosial. Anda mampu menambahkan teman sebanyak 200 atau memperbanyak pengikut.

Post a Comment

Previous Post Next Post