namindonesia - #JagonyaGame Crisis Core : Final Fantasy VII Offline PPSSPP

namindonesia - halo gaes kembali lagi dengan saya dan kali ini saya akan membagikan sebuah game Offline PPSSPP yang sangat bagus untuk dimainkan, dan yang membuat game ini sangat keren untuk dimainkan yaitu terletak pada bagian grafik dan juga story yang menarik.

kita bahas pada bagian game nya dulu, oh ya hampir lupa, nama game ini adalah Crisis Core : Final Fantasy VII. yup game ini adalah game seri dari game Final Fantasy yang dikembangkan oleh Developer terkenal yaitu Square Enix. dan game ini memang diciptakan untuk dimainkan di PSP Portabel, atau  yang sering kita sebut PPSSPP.

game ini menceritakan tentang seorang soldier dibawah kepemimpinan dari perusahaan bernama shinra electric power company yang dipimpin oleh directur lazard. dan diawal permainan anda akan disuguhkan oleh cutscene yang keren dan epic.

Seorang soldier yang anda akan pakai nanti bernama zack, dia saat itu sedang menjalankan sebuah misi yang ditugaskan oleh temannya yang bernama angeal. dan misi itu tidak berjalan mulus dikarenakan dia berhasil dikalahkan oleh sepiroth dan ternyata misi tersebut hanya ilusi yang dibuat buat menggunakan bantuan VR.

Dan cerita pun kembali berlanjut dan menurut pengalaman saya bermain saya diberi tugas oleh pimpinan, tugas yang diberikan pun juga ngga ngga susah susah banget sih, hanya saja jalan atau misi nya nanti akan sedikit menguras otak karena kita sendiri yang harus mencari tau jalan untuk menyelesaikan misi tersebut.


saya sekarang akan membahas grafiknya, selain memiliki story yang menarik game ini juga dilengkapi grafik yang sangat keren dan bisa dibilang HD, namun game ini juga memiliki ukuran yang besar yaitu 1,5GB. itu dikarenakan grafik yang keren ditambah cutscene yang keren juga.


oke gaes itu saja yang bisa saya sampaikan mengenai game ini. dan tunggu apalagi buruan download game nya. Kapan lagi ada game sekeren ini untuk dilewatkan.


VIDEO GAMEPLAY:

LINK DOWNLOAD:

PENUTUP:

Oke gaes terimakasih sudah berkunjung ke blog saya ini, semoga berhasil dan stay di www.namindonesia.site #JagonyaGame.

Post a Comment

Previous Post Next Post