namindonesia - #JagonyaGame Cara Mengatasi Bug Game FreeFire Pada Perangkat Asus t00f
 Free Fire

namindonesia - halo gaes kali ini saya tidak akan membagikan game, melainkan saya akan membagikan sedikit tutorial yang ngga jauh dari kata game. Yup seperti yang kalian lihat di judul dan thumbnail, pastinya sudah tau kan apa tutorial nya. Yup yaitu cara mengatasi bug di game free fire, dan perhatian bug tersebut tidak terjadi pada kalian semua karena bug ini hanya bisa dijumpai pada orang yang memakai smartphone bertype ASUS t00f atau Asus Zenfone 5, dan seperti yang kalian ketahui bahwa perangkat tersebut menggunakan GPU PowerVR.

Kunjungi Juga: Pengertian finansial Bobyseo
Bug tersebut berbentuk texture daun,bangunan,pohon yang rusak, atau seperti yang kalian lihat pada gambar thumbnail atau gambar dibawah ini.


Bug tersebut akan muncul apabila kalian sudah selesai mendownload expansion pack,yang  dimana itu adalah hal yang wajib untuk memainkan game free fire. Tanpa expansion pack tersebut maka banyak item item di game free fire yang tidak muncul, namun hal tersebut juga akan membuat orang yang memakai smartphone sepeti yang saya sebutkan diatas tadi akan merasa geram, karena adanya bug tersebut akan menghalangi pandangan pemain, untuk bermain game free fire tersebut.

Dan tidak usah banyak bacot lagi, yuk simak tutorial dari saya dibawah ini.

TUTORIAL NYA:


• yang pertama silahkan download aplikasi gamers GL Tool di play store. Atau kalian ketik saja Gl tool pada pencarian aplikasi play store. jika sudah buka dan pada menu awal aplikasi GL TOOL silahkan tekan menu App list.


 •  jika sudah cari aplikasi freefire nya, dan tekan select


•jika sudah, kalian kembali saja ke menu awal dan kalian tekan saja icon aplikasi GL TOOL yang ada di bawah, maka akan muncul pop up ke atas dan tekan saja icon tang.


 • maka akan muncul pop up seperti gambar dibawah, dan kalian tekan saja launch untuk memainkan dan melihat perbedaannya.


• kalian juga bisa mengganti mode auto gaming mode ke mode lain. Namun saya sarankan untuk memakai auto gaming mode saja.



• dan terakhir cek saja apakah sudah berhasil atau belum, dan saya pastikan cara ini akan berhasil karena saya sudah buktikan sendiri.

Sebenarnya kita juga bisa menggunakan aplikasi gfx tool,  namun sudah untuk mencari aplikasi gfx tool yang work dan berhasil mengatasi bug ini. Dan saya pun sudah mencoba berbagai macam aplikasi gfx tool, namun banyak yang tidak menghasilkan perubahan.

DOWNLOAD APLIKASI GL TOOL:

"Sorry Coming Soon"

PENUTUP:

Oke gaes itu dia sedikit tutorial yang bisa saya sampaikan dan tutorial ini berdasarkan kisah nyata XD Atau saya pernah merasakan nya sendiri hehe. Terimakasih Sudah berkunjung dan semoga berhasil.

Post a Comment

Previous Post Next Post