namindonesia - #JagonyaGame Texture Vindieval V3 Buat Main Minecraft


namindonesia - halo gaes kembali lagi dengan saya admin dari website ini yang akan membawakan kebahagiaan dihidup kalian yang suram hehe XD,  kalau kemarin saya share game Minecraft kali ini saya  akan share juga texture Vindieval V3,  dulu saya pernah share Texture Vindieval yang V2, dan yang saya share ini adalah yg versi ke 3 nya temen temen.
Ada banyak pembaruan dari texture ini yaitu dari item sampai tampilan GUI nya juga sudah diperbarui. Pembuat Texture ini adalah Mhavin seorang Youtuber Minecraft dan juga salah satu content creator yang saya sukai karena divideonya berisi tentang game Minecraft,dan game Minecraft adalah game favorit admin juga.

Dan texture ini apabila dipasang diperangkat yang ber RAM 1GB tidak akan terjadi lag namun saya belum bisa memastikan kalau texture ini bisa lanjay apabila dipasang di perangkat yang ber RAM 512MB,  bagi kalian yang mau melihat apasaja perubahannya kalian bisa melihatnya di SS dibawah ini.


•Perubahan grass yang menjadi full grass dan akan tampak lebih bagus untuk dimainkan


•pada menu inventori pun juga ngga kalah keren jadi lebih mirip yang di PC kan walaupun ini mainnya di smartphone


•kalo yang ini adalah menu inventori saat dimode survival. Jadi lebih mirip Minecraft Java Edition kalo gini mah


•ini adalah bagian menu atau item redstone yang juga di modif mirip banget sama yang dipc.


itu dia gaes perubahan ditexture Vindieval ini yang membuat saya tertarik dengan texture ini karena tampilan GUI yang keren karena saya sendiri suka dengan sesuatu yang keren dan menarik. Oh ya gaes texture Vindieval V3 ini memakai 32x32 ukuran per item/block sehingga tidak akan terjadi lag apabila digunakan.

Pembuat Texture Vindieval V3 yaitu Mhavin menyediakan 2style yaitu yang menggunakan button dan nobutton jadi tinggal kalian pilih mana yang menurut kalian itu mudah untuk kalian mainkan, link download dibawah ya gaes.

LINK DOWNLOAD:

Download

REVIEW BY MHAVIN:

CARA PEMASANGAN TEXTURE:

PENUTUP:

Oke gaes itu saja yang bisa saya sampaikan kali ini semoga bisa membantu membahagiakan kehidupan kalian yang suram hehe. Good Luck.

Post a Comment

Previous Post Next Post