namindonesia - #JagonyaGame Game Plug And Play Game Keren Bikin Ngakak

namindonesia - halo gaes kembali lagi dengan saya, kali ini admin dreamer akan  share sebuah game keren dan tentunya offline, nama game tersebut adalah plug and play game bergenre petualangan  tersebut diterbitan di playstore oleh etter studio dan sudah didownload lebih 10ribu pengguna google play dan juga memiliki ratting yang cukup tinggi yaitu 4,1.

game ini juga bisa dimainkan menggunakan laptop/pc dan sebenarnya ini adalah game pc, namun pihak etter studio merilisnya juga di android pada 4 maret 2015, game ini juga mendapatkan nominasi Nuovo Award di olimpiade indenpendent festival pada tahun 2015. berawal dari menonton video di youtube dan salah satu youtuber favorit admin memainkan game tersebut yaitu erpan1140.

dan akhirnya saya pun mencari game tersebut dan pertama saya memainkan nya di laptop setelah mencoba menyelesaikan game ini saya kepikiran untuk mencari versi androidnya dan ternyata game ini bisa dimainkan menggunakan android dan ios.


Memiliki gameplay yang absurd dan terkesan aneh karena game ini memiliki story yang tidak terarah dan para user pun cukup menekan, menyentuh  dan menggeser  layar untuk memainkan game ini, walaupun begitu para user pun akan terbuat tertawa karena memainkan game plug and play ini, game ini memiliki chapter ke duanya namun bukan bernama plug and play melainkan berjudul kids.


oke gaes itu dia sedikit penjelasan dari saya mengenai game plug and play ini, disini saya menyiapkan 2 buah aplikasi yaitu 1 aplikasi untuk dimainkan menggunakan android dan dimainkan menggunakan laptop/pc dan sebuah link untuk versi perangkat ios.

LINK DOWNLOAD:

Silahkan download sesuai perangkat anda dan link via sesuka anda

PLUG AND PLAY VIA GOOGLE DRIVE:

Download

PLUG AND PLAY VIA MEDIAFIRE:

Download

PLUG AND PLAY VIA OKEDRIVE:

Download

PLUG AND PLAY PC VIA GOOGLE DRIVE:

Download

PLUG AND PLAY IOS VIA APPSTORE:

VIDEO GAMEPLAY:

PENUTUP:

Oke gaes itu saja yang bisa saya sampaikan, terimakasih sudah berkunjung good luck!!!

Post a Comment

Previous Post Next Post