namindonesia - #JagonyaGame Doewnload 5 Game Offline Terbaik Dari PlayStore

namindonesia - halo gaes kali ini saya akan kembali share 5 Game offline terbaik dari playstore, ya bisa kalian ketahui bahwa playstore menyediakan jutaan game dan aplikasi dan dari jutaan aplikasi dan game tersebut membuat banyak orang yang tidak mengetahui bagus atau jelek nya aplikasi atau game tersebut, jadi disini saya akan memberikan 5 dari jutaan game dari playstore terbaik versi namindonesia.

Ninja Samurai Assassin Hero II


game yang pertama yaitu Ninja Samurai Assassin Hero II game ini dikembangkan oleh Hgames Artwork, game yang bergenre laga ini sudah didownload lebih 10 juta kali namun game ini hanya memiliki ranting 3.9 dan pengalaman saya sendiri memainkan game ini yaitu dari grafik game ini memang sangat keren dan yang menjadi kelemahan yaitu terletak pada control yang sangat kaku dan game ini tidak menggunakan analog melainkan menggunakan d-pad.

Criminal Case : Pacifik Bay 


berikutnya Criminal Case : Pacifik Bay game ini bergenre aadvanture simulasi kalian ditugaskan untuk memecahkan kasus kriminalitas yang terjadi di kota. dan game ini sudah di download lebih 10 juta pengguna google play, dan memiliki ratting yang cukup tinggi yaitu 4,6,dan pengalaman admin pun game ini memiliki keseruan yang akan membuat kalian betah untukmemainkan game ini.

Broken Dawn : Trauma


yang ketiga yaitu Broken Dawn : Trauma game ini bergenre laga dan diterbitkan oleh hummingbird mobile games, memiliki ratting 4,3 dan sudah di download lebih 1 juta pengguna google play, game ini memiliki 2 versi yaitu versi kedua Broken Dawn Hd, menurut pengalaman saya memainkan game ini game ini sangat seru dan memiliki banyak misi dan pertempuran melawan robot dan monster yang sangat epik .

Granny Chapter II


 yang ini sudah banyak didengar oleh para game di seluruh dunia yaitu Granny chapter Two game ini merupakan game lanjutan dari game granny. game ini pun juga ngga kalah keren dari game horor lainnya karena game ini sudah didownload lebih 5juta pengguna playstore dan memiliki ratting 4.3 dan sudah banyak di review oleh para gamers terkenal diindonesia yaitu Miaaug dan Erpan 1140.

Los Angeles Crimes


game yang terakhir yaitu Lost Angeles Crimes game ini terkenal dengan grafik nya yang setara grafik game ps 4. dan game ini bisa dibilang mirip dengan game Gta V, penyajian grafik yang sangat keren diimbangi dengan gameplay yang juga nggak kalah keren dan sebenarnya game ini adalah game online yang bisa dimainkan secara offline karena game ini juga bisa dimainkan secara multiplayer yang jika kalian memainkan game ini secara offline kalian akan cepat merasa bosan apabila bermain sendirian


oke gaes itu dia 5 game offline Terbaik dari playstore

VIDEO GAMEPLAY:

PENUTUP

Oke gaes itu dia yang bisa saya sampaikan kali ini semoga bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung, good luck.

Post a Comment

Previous Post Next Post