namindonesia - #JagonyaGame Game Dissidia - Final Fantasy Offline PPSSPP

namindonesia - halo gaes kembali lagi dengan saya admin Dreamer yg paling kece, kali ini admin akan membagikan game keren dan tentunya offline, game kali ini bernama Dissidia Final Fantasy, yup game ini adalah seri dari game final fantasy yang dikembangkan oleh developper ternama yaitu Square Enix.Game ini hanya bisa dimaikan menggunakan Playstation Portable atau sering kita sebut Emulator PPSSPP di android.

game ini sangat rekomendasi buat kalian pencinta game Final Fantay diPS4 dan bisa kita lihat game ini jauh berbeda dengan game final fantasy di PS4 yang menyamakannya adalah gameplay dan karakter yg ada di PS 4 akan ada digame Dissidia Final Fantasy.

dan pengalaman saya memainkan game ini saya dihadapkan dengan mode permainan yang sangat banyak diantaranya yaitu mode story dan mode fighting pada mode story kalian akan disuguhkan cutscene yang menarik dan sangat epik dan pada mode fighting kalian akan disuruh memilih karakter atau pemain yang nanti akan kalian gunakan pada permainan.


dan setiap karakter akan memiliki skill dan gaya bertarung yang berbeda beda dan kalian juga diperbolehkan memilih musu kalian sendiri dan juga memilih difficulty atau tingkat kesusahan sesuai kemampuan kalian, dan juga map bertarung yg sangat luas sehingga memudahkan kalian untuk pergi kesana kemari, dan berusahalah untuk memenangkan pertarungannya.


Pada mode story kalian disuruh untuk melawan musuh dan anehnya musuh tersebut sama dan gitu gitu aja seterusnya dan itu yang membuat game ini kurang seru namun apabila kalian sudah berlevel jauh musuhnya akan berganti, dan setelah kalian mengalahkan musuh kalian tadi, kalian pun akan mendapatkan item yang dimana item itu bisa dicombine dan hasil combine tersebut bisa digunakan untuk memperkuat karakter kalian.


oke gaes itu saja yg bisa saya sampaikan kali ini dan jangan lupa untuk mendownloadnya karena game ini sangat seru untuk dilewatkan.

VIDEO GAMEPLAY:

Coming Soon

LINK DOWNLOAD:

PENUTUP:

Oke gaes itu saja yg bisa saya sampaikan dan seperti biasa terimakasih sudah berkunjung di blog saya good luck

Post a Comment

Previous Post Next Post